photo header2-1.png

ARTIKEL : Benarkah 50 Persen Wanita Menyesal Untuk Menikah

Ni petikan email yang aku terima pepagi tadi... mari kita kongsi-kongsikan.

Survei yang dilakukan oleh AOL Living dan majalah Women’s Day menunjukkan, lebih dari 50 persen wanita mengungkap, lelaki yang dinikahinya bukan pasangan jiwa yang tepat. Mereka bahkan terkadang berpikiran menyesal telah menikah.

Survei dilakukan pada 35.000 wanita dan hampir 50 persen mengatakan kepribadian suami adalah hal pertama yang membuat mereka jatuh cinta. Namun, ketertarikan itu memudar setelah menikah. Sedangkan selebihnya mengungkap, kepribadian suami masih menjadi hal paling menarik, meski setelah menikah.

Sebanyak 52 persen wanita tidak percaya dengan takdir dan dongeng yang berakhir bahagia selamanya. Artinya, mereka tidak terlalu yakin bahwa suaminya adalah jodoh yang tepat baginya. Lalu, sebanyak 72 persen mengungkap pernah berpikir untuk meninggalkan pasangan.

Walaupun begitu, sebanyak 71 persen berharap mempertahankan pernikahan sampai akhir hidupnya. Untuk kehidupan seksual, lebih dari 50 persen wanita mengaku merasa bosan dan tidak ingat bila kali terakhir bercinta.

Sekitar 60 persen mengaku jarang atau tidak pernah ada kencan lagi setelah menikah. Dan lebih dari 50 persen para wanita berharap suaminya memiliki pendapatan yang lebih baik. Lalu, hampir 50 persen mengatakan suami mereka menjadi jauh lebih buruk setelah menikah.

Melalui survei, setidaknya Anda tahu bahwa pernikahan tidak selalu berakhir bahagia selamanya. Tetapi, jangan lantas Anda menjadi takut menikah atau tidak menghargai pernikahan.


PENAFIAN: Pembacaan dan penerimaan pembaca tentang isi kandungan blog ini adalah atas tanggungjawab pembaca sendiri. Blogger tidak bertanggungjawab untuk apa jua masalah yang timbul. Alizareesya Punya Cerita
.