15 November, 2011

On 8:25:00 AM by Aliza   No comments
Seringkali kita selalu ingin doa kita segera dikabulkan oleh Allah namun seringkali kita malah menunda-nunda bila sudah tiba sholat fardhu. Alangkah baiknya bila memang kita ingin doa kita segera dikabulkan maka sholat fardhu juga ditingkatkan dengan tepat waktu. Banyak manfaat dan keajaiban bila kita menyegerakan sholat fardhu. Salah satunya adalah yang dituturkan oleh seorang teman di Rumah Amalia. 'Saya bekerja di Daan mogot Jakarta, sementara istri dan anak masih tinggal bersama mertua di Cikampek, dan pulang ke Cikampek setiap malam Jumat dan hari Sabtu. Malam jumat seperti biasanya saya pulang ke cikampek, pas kebetulan waktu itu habis gajian jadi sekalian saya beli susu buat anak. Saya menyegerakan sholat maghrib.

Read more



za: selalu lihat orang yang leka.. satu persatu musibah Allah turunkan.. termasuk aku. tapi kita selalu lupa.. Kita yang banyak meminta rezeki dan nikmat dari Allah, bukan Allah yang meminta-minta dari kita.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...